blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Rabu, 28 Agustus 2013

WEB Traffic satu hari Bisa 100 viewers

Halo sob udah lama gak posting kanga juga rasanya and kali ini saya akan berbagi tips and trik gimana cara menaikkan Traffic web / blog kita dangan cepat dlam hitungan jam malah,
Banyak pengunjung adalah angan-angan tersendari bagi para web and blog mania sukur-sukur bisa jadi tambahan uang jajan kan lumayan dari pada lu manyun

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan traffic situs atau blog kita dengan  menarik banyak pengunjung situs atau blog. namun berbeda dengan cara lain kali ini yaitu meningkatkan traffic situs atau blog dengan PING.

Ping merupakan metode untuk membiarkan mesin pencari RSS Feed, Blog derktori dan situs blog yang tahu bahwa blog anda telah di update dengan konten baru. Search Engine seperti Google, Bing, dan Yahoo suka konten baru dan cenderung memberikan peringkat yang lebih tinggi dalam hasil pencarian.
Cuku mengirimkan url blog, Rss Feed blog anda ke layanan ping gratis setiap anda meng-Update blog anda atau menambah konten pada blog anda. Yang perlu anda perhatikan, diharap anda tidak kesemua layanan ping, hanya cukup satu layanan ping saja. Jika anda mengirimkan lebih dari satu layanan ping maka bisa dianggap spamming. nah silahkan pilih satu saja dan tetap terus menggunakan layanan ping pada yang satu itu.

 1. My Pagerank


2. Ping.in

dan ada satu aplikasi traffic yang sangat imut dan cepat untuk meningkatkan traffic web kita satu hari bisa 100 viewers bro, jika ada yang bermita bisa contak saya sob  via mail.

0 komentar:

Posting Komentar

 
free counters
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

© Black Paper by FreE 4 YoU | Template by Blogger Templates | skaynet